Minggu, 15 Januari 2012

15 Januari 2012 - Curcol Newbie

Hari ini atau dinihari ini , ane akan menuliskan sedikit cerita tentang hidup ane hari ini :). Tanggal 15 Januari 2012 tepatnya hari minggu ane mengalami sesuatu hal yang sangat sangat biasa. Ini dia alur cerita kemarin :
Pagi hari, ane bangun jam 8 karena malam nya ane sedikit larut malam tidur nya. (hehe) ane langsung bm si Doi , dan ternyata dia sudah bangun (secara cewek kan jarang ada yang bangun tidurnya molor :D) sambil basa basi ane selipin deh rayuan gombal yang terinspirasi dari Om Andre(OVJ). Sedikit sedikit dia ngeluarin emot senyum yang berarti dia hepi (hehe) setelah bm-an panjang lebar sampe jam setengah 11, ane baru nyadar kalau ane belum mandi (nah loh) mau cepet cepet mandi aja deh tu rasanya tapi yang anehnya lagi si Doi juga belum mandi sampai jam segitu (wkwk *kebayangkan bau nya gimana kalau gitu :D) jadinya kami barengan mandi walaupun tidak satu kamar mandi (harapan yang belum terwujud whehe)
Siang hari jam 12,  ane langsung aja capcus kerumah si Doi yang udah janjian dari tadi pagi (hehehe) rencananya sih nonton film di laptop ane tapi ternyata film di TV malah lebih asyik dan bikin ketawa , jadinya gak jadi deh nonton film di laptop (padahal udah berat2 bawa tuh laptop :hammer). Kalo gak salah tadi film nya ada di stasiun TV nasional yaitu RC*I judulnya Loney Toons Back To Action, asyik sih filmnya karena itu film keluarga yang disusun untuk maksud menghibur bagi para penonton nya. Waktu jeda iklan acara tersebut perut ane berbunyi nyaring karena sangat lapar. Pengen nya makan tapi mau makan apa juga? next.
 Sore hari jam set 4, ane jalan jalan tuh sama si Doi sekalian nyegerin mata dan suntuknya dirumah, jalan jalannya gak jelas juga sih mau kemana jadinya cuma muter muter doang di tempat orang banyak. Pas mau pulang kerumah dia, ane ngajakin dia ke minimarket karena ane udah setengah mati lapar nya, cari makanan ringan (snack) yang pas dilidah terus beli banyak sekitar 3-4 bungkus langsung deh pulang kerumah dia buat ngeluapin rasa lapar yang melanda. Selesai makan snack nya ane langsung pulang aja , soalnya dirumah ada makanan lagi yang menunggu (wkwkw maklum kelaperan ni)
Malam hari jam setengah 8, ane siap siap keluar lagi tapi tidak dengan baju rapi dan yang lain - lain, cukup bawa badan + duit ane segera ke tempat cukur rambut karena besoknya ane masuk sekolah (takut kena rajia mendadak hehe). Pas udah nyampe di tempatnya (TKP) eh malahan banyak bener orang yang ngantri dan mau tidak mau ane harus nunggu daripada ntar kena rajia dari guru (dengan sangat terpaksa juga sih motong rambutnya :D). Pas udah giliran ane potong rambut handphone tiba2 bunyi karena ada sms dari si Doi, balas tuh sms dan lanjut cukur nya hehe.. Karena udah seharian full jalan dan jarang dirumah, jadi malam ini mau melampiaskan hasrat yang ada di Pulau Kapuk (kasur maksudnya hehe)
Sekian dulu deh cerita nya :D besok malam update lagi :beer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar